10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter


Modifikasi Yamaha Vixion mengikuti aliran street fighter cukup banyak yang menggemari. Beberapa motor yang pernah team otosia kumpulkan bisa dijadikan rujukan untuk mengikuti aliran tersebut.Gaya motor street fighter cukup digemari oleh para modifikator di Amerika dan Eropa. Streetfighter sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk motor-motor yang sengaja di custom dengan mengganti sejumlah komponen body, kaki-kaki, dan kadang juga mengorek mesin agar terlihat lebih agresif dan memiliki laju kencang.
Namun untuk negara-negara dengan basis mesin motor yang dibatasi pada cc lebih kecil seperti di Indonesia. Akhirnya Vixion yang dari pabrikan 150 cc pun dimodifikasi mengikuti aliran tersebut. Berikut deretan modifikasi Yamaha Vixion yang mengikuti aliran tersebut


  1. Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil dengan konsep Minor Fighter menjadikan tampilan sangar dan gahar. Motor milik Vicky Alham Minja ini diubah tampilannya menjadi motor yang beda dengan yang lain. Untuk mengubah tampilan Yamaha Vixion lansiran tahun 2010 diperlukan alokasi waktu kurang lebih tiga bulan. Sedangkan untuk biayanya sang pemilik enggan menyebutkan angka pastinya.
    l
  2.  Modifikasi Yamaha Vixion ini dengan nama 'Black '09 Cikampek' tampil gahar dan ekstrem. Mengikuti aliran street fighter dengan perpaduan warna merah darah dan hitam, menjadikan wujud motor ini semakin sangar.
  3.  Untuk modifikasi Yamaha Vixion ini cukup berbeda dan lebih menunjukkan kesan gahar. Tampilannya diubah menjadi lebih gahar dengan balutan warna hitam.Bagian yang paling terlihat kesan ekstrem yakni sisi mesin. Blok mesin diubah dengan bentuk yang sangat berbeda dengan beberapa lubang transparan.
  4. Modifikasi Yamaha Vixion ini mengikuti aliran street fighter yang terinspirasi dari B-King pada bagian front dan GSX 1000R serta R1 untuk bagian Rear. Melalui perpaduan ide tersebut menjadikan tampilan New Yamaha Vixion ini tampil lebih kokoh dan gahar.Untuk perubahan New Vixion 2013 milik Novend'Aza Ray ini tidak terlalu ribet, karena dalam pemasangan full body tanpa potong sasis dan mengubah rangka. Semua masih original Yamaha Vixion pabrikan, hanya menambah sedikit dudukan.
  5.  
    Perubahan Yamaha Vixion menjadikan tampilannya beda dengan yang lainnya, dan hal itu memang yang diidam-idamkan sang pemilik. Motor tunggangan Choerudien ini dimodifikasi dengan model moge sport Kawasaki Z1000. Untuk biaya perubahannya pun tidak terlalu banyak, sekitar Rp 7 jutaan.
    Biaya tersebut untuk semua perubahan part Yamaha Vixion lansiran tahun 2007 ini. Kemudian mengenai waktu pengerjaannya, tidak bisa dipastikan sebab dilakukan secara bertahap.
  6. Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2010 tampil beda dengan mengikuti aliran street fighter. Melalui beberapa perubahan motor milik Virgio Aditya ini tampil lebih gahar di tongkrongannya.
    Dengan pengerjaan bertahap dan biaya antara Rp 4-5 jutaan, minim tapi mampu tampil beda di komunitasnya. Sang pemilik juga menjadi bagian di club motor, YVCI RC (Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Purbalingga).
  7. Modifikasi Yamaha Vixion ini berkonsep Street Figther Black Evil, tampil sangar dan gahar. Motor milik Reja Angga Suteja ini bisa tampil demikian setelah dilakukan beberapa kali perubahan, dan ini untuk tampilan yang sekarang.
    Untuk modifikasi tampilan motornya, Eza hanya mengeluarkan uang kurang lebih Rp 7 jutaan. Meski cukup banyak part yang diubah namun biaya bisa diminimalisir dengan pengerjaan sendiri.
  8. Modifikasi Yamaha Vixion lansiran tahun 2013 ini baru turun dari dealer langsung dimodifikasi mengikuti aliran 'Street Fighter'. Melalui beberapa perubahan, tampilan motor semakin gahar dan smart, serta beda dari yang lainnya.
    Sang pemilik, Syofian Bachar membawa motor barunya untuk langsung diubah tampilannya ke bengkel ARM Modification. Dengan biaya kurang lebih Rp 10 jutaan dan waktu pengerjaan sekitar dua bulan motor sudah tampil sesuai dengan keinginan.
  9. Modifikasi Yamaha Vixion dengan model street fighter ini tampil cukup gahar dan sangar. Sang pemilik Ivan Moca sekaligus modifikator memang sangat menyukai modifikasi motor, sebelumnya Yamaha Byson juga diubah menjadi model monster.
     
  10.  Modifikasi simpel dari Yamaha Vixion terbaru, NVL 2013. Perubahan simpel tapi tampilan lebih berotot dan gagah. Pemilik Karsom Biyanto, ini menginginkan tunggangannya bisa tampil mengikuti aliran street fighter. Perubahan seperti ini mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 15 jutaan 
    sumber :
    http://www.otosia.com/berita/10-modifikasi-yamaha-vixion-ikuti-aliran-street-fighter-1.html

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

YAMAHA

Kawasaki Ninja ZX-10R Race Bike 2010

Minerva Megelli 250R