Nissan GT-R Bekas Paul Walker Dilelang dengan Harga Selangit

Dalam beberapa pekan terakhir nama Paul Walker selalu disebut setelah dia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Ternyata ada yang ingin mengambil untuk dari kejadian tragis itu dengan cara menjual sebuah Nissan Skyline GT-R yang bekas dikendarai Walker dengan harga selangit.

Walker yang memerankan tokoh Brian O'Conner di film terkenal Fast & Furious itu tewas setelah Porsche yang ditumpangi olehnya mengalami kecelakaan. Akibatnya, pecinta film pun sedih dan film Fast & Furious bahkan sempat dihentikan produksinya.

Tapi di balik kesedihan ini, ada yang senang. Sebuah situs di Jerman seperti dilansir Autoevolution malah menawarkan Nissan Skyline GT-R yang pernah digunakan Walker di salah satu filmnya.

Harganya pun tidak tanggung-tanggung yakni mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp 16,6 miliar.

Terang saja itu harga yang kelewatan. Karena meski mobil baru digunakan sejauh 6.000 km, harga itu terhitung sangat tinggi. Dan meski ini bekas Walker, tapi nama Walker sendiri belum dianggap sebagai legenda untuk membuat memorabilia dirinya bisa dihargai sesuka hati penjualnya.

Kabarnya, mobil ini sebenarnya adalah sebuah Skyline GT-S di film Fast & Furious 4 yang telah didandani hingga menyerupai Skyline GT-R.

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

YAMAHA

Kawasaki Ninja ZX-10R Race Bike 2010

Minerva Megelli 250R