Dibanderol Rp20,9 Juta, Apa Keunggulan Motor Honda New Sonic150R?

Share
  Menjawab keinginan pelanggan, khususnya kalangan muda, PT Asta Honda Motor (AHM) merilis produk terbaru sepeda motor bebek sport Sonic 150R. Dibenderol dengan harga Rp20,9 juta (OTR Jakarta), Sonic hadir dengan mesin ganerasi terbaru.
New Honda Sonic 150R memiliki desain agresif sporty. Hal ini terlihat dari sudut dan garis tajam, didukung lampu depan LED, panel indikator digital, desain pelek alumunium, rem cakram depan berukuran besar 296 milimeter, dan ban tubeless.
Sumber tenaganya berasal dari mesin yang sama dengan Honda all new CB150R Streetfire, namun motor ini lebih lincah dalam bermanuver karena bobotnya ringan serta ukurannya yang lebih kecil.
Berdasarkan dari pabrikan, Sonic mampu berakselerasi dari kondisi statis sampai jarak 200 meter dalam waktu.10,6 detik.
Sasis motor ini didesain untuk mandukung gerakan lincah sekaligus memberikan rasa aman saat berkendara di kecepatan tinggi. Desain baru rangka twin-tube menghasilkan kekuatan tinggi, namun bodinya tetap ramping.
Setang kemudi didesain menyerupai motor sport racing yang memberikan kesan lebih agresif dan sporty serta memudahkan dalam handling termasuk saat bermanuver di jalan raya.

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

Review Megelli 250 RE and RV in Sentul

Modifikasi Yamaha Scorpio 2008

Yamaha Segera Luncurkan YB125SP Terbarudi China

10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter