Harga Motor Honda New Sonic 150R dan All New CB150R

Share


JAKARTA - Sepeda motor Honda new Sonic 150R dan all new CB150R Streetfire resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (5/8/2015) siang. Sonic 150R dibanderol dengan harga Rp20,9 juta, sedangkan CB150R Streetfire bisa dimiliki dengan merogoh Rp25,4 juta. Harga tersebut merupakan on the road (OTR) Jakarta.
 
Untuk warna, new Sonic 150R ditawarkan dalam empat jenis, yaitu active white, spartan black, energetic red, dan neo magenta. Sedangkan CB150R Streetfire hadir dalam tiga pilihan, yaitu quantum red, macho black, dan rapid white.
 
Johannes Loman, executive vice president director AHM‎ mengatakan, pihaknya berupaya mengisi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan jenis sepeda motor baru.
 
Menurut dia, dua motor itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, baik untuk aktualisasi diri maupun dari sisi fungsi.
 
"Kami optimis persembahan terbaru kami, all new Honda CB150R Streetfire dan new Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Keduanya hanya diproduksi di Indonesia sebagai persembahan spesial bagi generasi muda bangsa. Inilah produk yang telah lama diimpikan para pencinta motor dari dua karakter yang berbeda," ungkap Loman.

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

Review Megelli 250 RE and RV in Sentul

Modifikasi Yamaha Scorpio 2008

Yamaha Segera Luncurkan YB125SP Terbarudi China

10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter