kepoin yuk. Honda Rilis 3 Motor Baru ke Indonesia Tahun 2023: Intip Spesifikasi dan Desainnya Yuk

Kali ini kita akan membahas tentang motor baru Honda yang berpotensi besar akan masuk ke Indonesia di tahun 2023.

Apa saja ketiga motor Honda yang akan diluncurkan ke Indonesia tersebut?

Dikutip dari Kanal Youtube YRP authentic, Berikut 3 motor Honda yang akan diluncurkan tahun 2023 ke Indonesia :

Honda Ternyata Rilis Tampilan Baru Winner X Sport Edition 2023





1. Honda Winner X atau Supra GTR facelift 2023 adalah motor baru Honda yang sedang ramai dibicarakan.

Motor ini memiliki potensi besar untuk masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2023. Motor ini memiliki beberapa nama konsumen di beberapa negara Asia.



Di Malaysia, motor ini dikenal dengan sebutan RS. Sedangkan di Indonesia dan Filipina, motor ini disebut sebagai Supra GTR. Sementara itu, Honda Winner X adalah nama untuk pasar Vietnam.

Motor ini memiliki desain yang sangat agresif dan sporty. Motor ini memiliki garis lancip yang terlihat di bagian depan hingga belakang.

Lampu depan LED dan speedometer digital membuat motor ini terlihat modern. Motor ini juga dilengkapi dengan knalpot sporty dan roda depan belakang dengan pengereman cakram ganda.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti kunci gilas socket, pengecasan bertipe USB, dan sistem keselamatan anti lock breaking device.

Meski memiliki desain yang berbeda, Honda Winner X masih menggunakan mesin yang sama dengan Supra GTR one hundred fifty di Indonesia.

Motor ini memiliki mesin berkapasitas 149,sixteen cc DOHC PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,three ps dan torsi 14,2 Newton meter.

Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui gearbox guide 6 percepatan.


Honda Winner X sangat ditunggu kedatangannya di Indonesia. Pasalnya, motor ini memang terlihat sangat keren dan memiliki fitur yang lengkap.

Kehadiran motor ini semakin dekat karena paten motor ini sudah tercatat pada situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham dengan nomor permohonan A001460.


Honda Winner X sangat ditunggu kedatangannya di Indonesia. Pasalnya, motor ini memang terlihat sangat keren dan memiliki fitur yang lengkap.

Kehadiran motor ini semakin dekat karena paten motor ini sudah tercatat pada situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham dengan nomor permohonan A001460.

3. Honda CB 150 R ExMotion.

Motor ini memiliki mesin a hundred and fifty cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan.

Motor ini memiliki desain yang mengandung konsep retro dan present day sekaligus. Desain lampu bulat dan version jok yang pendek merupakan ciri khas motor scramble.

Sedangkan nilai-nilai modernitas tersaji lewat pengaplikasian lampu-lampu complete LED, suspensi depan the wrong way up, dan panel instrumen full virtual.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman cakram dengan califor radial 4 piston yang menjepit piringan 296 mm. Ada juga opsi fitur ABS atau anti lock breaking machine yang bisa menjaga roda mengunci.

Tiga motor tersebut merupakan motor yang paling ditunggu kedatangannya di Indonesia. Pasalnya, ketiga motor ini memiliki keunggulan masing-masing, mulai dari tampilan yang menarik, fitur modern-day, hingga performa yang handal.***


Sumber : https://www.Pronusantara.Com/

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

Minerva Fischer MRX 650

Ducati Motorcycle Modification

KAWASAKI