Bajaj: KTM 125 Duke Mungkin Masuk Indonesia!

KTM 125 Duke
Jakarta - KTM 125 Duke cukup bikin air liur menetes, penampilan sporty-nya dan dimensinya yang tidak terlalu besar rasanya cocok untuk orang Indonesia.

Dari pada penasaran, redaksi berinisiatif untuk menanyakan masa depan KTM 125 Duke di Indonesia kepada PT Bajaj Auto Indonesia (BAI). Kenapa ke Bajaj, karena Bajaj memiliki 31 persen saham di pabrikan Austria, KTM.

Bahkan kabarnya KTM 125 Duke dikembangkan bersama Bajaj dan akan segera dijual di India lewat Bajaj sebagai distributornya. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah KTM 125 Duke bakal masuk Indonesia lewat Bajaj?

"Ini merupakan planning global, dan rasanya tidak menutup kemungkinan akan masuk Indonesia. Tergantung animo market," ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI.

Meski tidak memberikan kepastian, namun Rizal yakin model ini akan sesuai untuk market Indonesia. "Cocok untuk segmen konsumen yang suka performa dan suka motor kelas premium," lanjut pria ramah ini.

Street fighter 125cc ini memiliki desain yang tak biasa dan cenderung lebih berani ketimbang pabrikan Jepang. Mesinnya hanya 125cc, tapi sudah DOHC dan menggunakan fuel injection. Powernya diklaim mencapai 15 dk.

Sasis turbularnya dari baja, suspensi depan pakai upsidown 43 mm serta mono shock di belakang. Perangkat pengereman menggunakan Brembo. Duke hanya memiliki berat 128 kg dengan daya tampung tangki hingga 11 liter. Mantab kan!
sumber :(motorplus.otomotifnet.com)

Related Posts

Baca Juga

Popular Posts

Punya akun google ? ada info Akun Gmail Akan Dihapus Google, Ini Kriterianya

Yamaha Segera Luncurkan YB125SP Terbarudi China

10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter

Model Supermoto dengan ABS dari KTM

Tahun Depan, Kawasaki Lahirkan Wajah Baru ZX-10R